Solusi Pemblokiran Iklan Teratas yang Dapat Digunakan Penayang untuk Mengabaikan Pemblokiran Iklan

615 juta perangkat.

Ya, Anda tidak salah dengar! 615 juta perangkat global sekarang menggunakan pemblokiran iklan dan itu naik 30% dari tahun ke tahun, menurut laporan Pemblokiran Iklan Pagefair 2017, penggunaan blok iklan seluler meningkat 108 juta menjadi 380 juta perangkat aktif, sementara penggunaan blok iklan desktop meningkat 34 juta mencapai 236 juta aktif. perangkat. Penggunaan Adblock di desktop dan laptop terus berkembang bahkan ketika pengguna telah pindah ke web seluler. Penggunaan pembatasan iklan seluler melonjak di Asia Pasifik sebesar 40% pada tahun 2016.

Pemblokiran iklan telah berubah dari gangguan ringan menjadi krisis parah yang tidak menunjukkan tanda-tanda frustrasi. Peningkatan dramatis dalam pemblokir iklan terus meningkat tanpa akhir. Tren ini menjadi menakutkan, menciptakan kebutuhan besar akan solusi pemblokiran iklan.

3 dari 10 pengguna internet di Amerika Serikat diperkirakan akan menggunakan solusi anti-pemblokiran iklan pada tahun 2018, kata eMarketer. Penayang perlu mengatasi masalah ini dan mendapatkan kembali kendali atas iklan online mereka tentang jenis iklan yang ditayangkan dan berapa harga untuk menutupi kerugian pendapatan mereka.

Penerbit harus melawan pemblokir iklan: $ 21,8 miliar pendapatan iklan telah hilang

Pemblokir iklan dapat menelan biaya sekitar $ 21,8 miliar dalam pendapatan yang hilang per tahun untuk bisnis periklanan online, menurut laporan pagefair tentang pemblokiran iklan. “Ini adalah gangguan besar bagi kami seperti halnya internet,” kata Darren Goldsby, chief technology officer, Hearst Magazines UK.

Pemblokiran iklan diperkirakan merugikan penerbit lebih dari $ 75 miliar pada tahun 2020 dan sementara semuanya berjalan dengan baik untuk penerbit, itu masih diperkirakan menelan biaya lebih dari $ 16 miliar, kata digiday. Penerbit diharuskan memikirkan hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi pemblokir iklan berbahaya ini dan mendapatkan kembali kendali atas pendapatan dan perhatian audiens mereka pada saat yang bersamaan. Penerbit perlu menyeimbangkan kebutuhan agensi dan nilai merek yang sering bersaing.

Menurut digiday, Di seluruh portofolio Penerbitan Dennis, tingkat pemblokiran iklan tetap konsisten di sekitar 23%. Namun, di seluler, tingkat pemblokiran iklan telah meningkat dari 2% menjadi 4% dalam 12 bulan terakhir, yang mengkhawatirkan karena sebagian besar lalu lintas berasal dari seluler, jadi kekhawatirannya adalah tingkat ini dapat meningkat. Dennis telah mengurangi tingkat pemblokiran iklan dari 30% menjadi 19% dengan membatasi konten untuk pengguna yang memblokir iklan, kemudian meminta mereka untuk memasukkan situs tersebut ke daftar putih.

Forbes menjanjikan pengguna yang memblokir iklan bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman ringan iklan jika mereka mematikan pemblokir iklan, lapor BBC. Forbes telah mengatakan bahwa jika pembaca mematuhi, tidak ada iklan selamat datang, tidak ada iklan video yang disisipkan di antara paragraf, dan tidak ada iklan di antara posting yang akan ditampilkan kepada mereka. Jika mereka tidak mematuhi, mereka akan ditolak aksesnya ke konten situs.

Pemblokiran iklan seluler akan meningkat di 2018

Menurut laporan Adblock Pagefair 2017, pendorong geografis terbesar penggunaan pemblokir iklan seluler adalah di Asia-Pasifik, di mana 94% pemblokiran iklan seluler terjadi. Penggunaan pembatasan iklan seluler telah berkembang pesat hingga 59% ponsel cerdas di India. Pemblokiran iklan seluler sekarang siap untuk diperluas ke Amerika Utara dan Eropa. Ada lebih dari 600 juta perangkat yang menjalankan perangkat lunak adblock di seluruh dunia, 62% di antaranya menggunakan perangkat seluler per Desember 2016.

Tahun ini, 13,8% pengguna ponsel cerdas dan 31% pengguna desktop/laptop diperkirakan akan menggunakan solusi pemblokiran iklan, lapor eMarketer.

Prakiraan 2018 Untuk Memblokir Iklan

Ditemukan bahwa, 24,4% pengguna internet AS memblokir iklan di perangkat mereka pada tahun 2016. Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi 30,1% pada tahun 2018, kata laporan ‘Tingkat penetrasi pengguna memblokir iklan di Amerika Serikat dari tahun 2014 hingga 2018’ oleh status.

Hampir 1 dari 10 pengguna smartphone AS, sekitar 9,6% akan menggunakan pemblokir iklan tahun depan, naik dari 7,9% tahun ini. Secara keseluruhan, lebih dari seperempat pengguna internet AS, sekitar 27,5% atau 75,1 juta orang, akan menggunakan pemblokir iklan pada tahun 2018, lapor eMarketer.

Menurut eMarketer, 89% dari 11,4 juta orang akan memblokir iklan di desktop/laptop sementara 33,8% akan memblokir iklan di smartphone. Pada 2018, pertumbuhan keseluruhan akan melambat menjadi 8,1%, mencapai 22,2% dari 12,3 juta pengguna internet Inggris. Kesenjangan antara pemblokiran iklan desktop/laptop dan smartphone akan mulai menutup pada tahun 2018, tetapi penggunaan perangkat lunak masih jauh tertinggal di seluler.

Seiring meningkatnya tekanan pada penayang, permintaan akan solusi anti pemblokiran iklan dapat meningkat secara eksponensial. Banyak solusi pemblokiran iklan untuk menghentikan pemblokiran iklan agar tidak memengaruhi bisnis periklanan online penerbit telah ada selama beberapa tahun. Penayang sekarang membutuhkan kontrol atas iklan mereka dan kompensasi yang layak mereka dapatkan.

Penayang yang cerdas akan memilih solusi dengan hati-hati sehingga mereka dapat mengatasi pemblokiran iklan dengan cara yang memastikan solusi tersebut bekerja untuk kepentingan terbaik pengiklan dan audiens target akhir.

5 anti pemblokir iklan yang harus Anda waspadai di tahun 2018

Demi kenyamanan Anda, kami telah membuat daftar perusahaan yang menentang pemblokiran iklan yang menyediakan solusi pemblokiran iklan teratas yang akan membuat perbedaan di tahun 2018.

1) Google:

Didirikan: 1998

Cara kerjanya: Google mungkin menjadi salah satu solusi untuk memblokir iklan secara mengejutkan, tetapi sebagai jaringan iklan yang besar dan berpengaruh, Google memiliki andil besar di pasar. Google mengizinkan pengguna untuk memilih iklan yang ingin mereka lihat saat menggunakan alat Google. Google akan mengizinkan penerbit untuk berpartisipasi dalam program ‘Funding Choices’. Saat pengguna yang menggunakan pemblokir iklan pihak ketiga mengunjungi situs yang berpartisipasi menggunakan Chrome, pengguna akan diminta untuk mematikan pemblokir iklan atau membayar kontennya. Jika mereka memilih untuk membayar biaya, Google akan mengambil diskon 10% dan jika mereka tidak memilih keduanya, mereka tidak akan dapat melihat situs. Penayang tidak harus mengelola permintaan ini sendiri. Mereka dapat mengalihdayakan tugas ini ke Google.

2) Pameran Halaman:

Didirikan: 2012

Cara melewati batasan iklan: Ini adalah alat analitik resmi yang membantu penayang mengukur batasan iklan. Ini memahami cara membuat perbedaan dengan mendengarkan kebutuhan semua orang dan menemukan solusi yang saling menguntungkan sambil membantu penayang memperbaiki masalah pemblokiran iklan. Akibatnya, pengiklan tidak memiliki banyak persaingan di setiap halaman dan pengguna memiliki lebih sedikit kekacauan. Selain itu, PageFair memungkinkan mereka untuk menggunakan data pihak pertama dan membuat sektor premium bagi pembaca yang bersedia membayar untuk konten.

3) Sumber:

Didirikan: 2014

Cara merespons: Solusi anti pemblokiran iklan ini membantu penayang untuk mengimbangi hilangnya pendapatan iklan mereka. Ini menciptakan opsi kompensasi untuk penerbit dan pengguna serta menyediakan seperangkat alat lengkap yang memberdayakan penerbit untuk menyesuaikan solusi kompensasi konten mereka dengan kebutuhan khusus mereka. Ini memudahkan penerbit untuk menjelaskan bahwa akan ada pertukaran nilai ketika orang menggunakan konten, dan memungkinkan setiap pengguna untuk memilih apakah dia lebih suka pengalaman gratis berbasis iklan atau cara lain untuk memberi kompensasi kepada penerbit. Ini membantu penerbit mengatasi akar masalah. Ini memungkinkan penerbit untuk berkomunikasi dengan pengguna mereka tentang opsi kompensasi. Ini menciptakan pertukaran nilai yang jelas dan transparan.

4) Adzsafe:

Didirikan: 2017

Cara memblokir pemblokiran iklan: Adzsafe adalah upaya terbaru untuk melawan efek pemblokiran iklan. Ini menghentikan pemblokir iklan agar tidak mengganggu iklan online dan mendukung iklan untuk dimuat dan ditampilkan dengan aman tanpa gangguan apa pun oleh pemblokir iklan. Itu dilakukan tanpa meminta penerbit untuk mengganti penyedia iklan online mereka dan tidak memerlukan persyaratan lalu lintas minimum, seperti yang dipersyaratkan oleh solusi pemblokiran iklan lainnya. Ini melewati batasan iklan dari membuat pengguna tidak dapat diakses ke konten online dan mencegah hilangnya pendapatan iklan. Ini memiliki alat ‘Perlindungan Internet Gratis’ yang membantu situs menyediakan internet gratis untuk melindungi konten mereka di browser pengguna yang memasang pemblokir iklan. Ini membantu penerbit mendapatkan kompensasi yang menjadi hak Anda dan mengontrol iklan mana yang akan ditayangkan dan berapa harganya. Selain itu, penerbit tidak perlu membagikan pendapatan iklan mereka dengan mereka.

5) Kekebalan:

Didirikan: 2012

Ini memberikan iklan yang terlihat, meningkatkan pengalaman pengguna dan menyediakan platform monetisasi yang efektif. Ini menggunakan analisis kontekstual dan perilaku untuk memastikan bahwa semua iklan yang kami posting relevan dengan iklan yang diposting ke pengguna dan karena itu membantu daripada mengganggu. Ini menawarkan peluang besar untuk menentang pemblokiran iklan. Ini menawarkan iklan dalam gambar yang ramah seluler untuk memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi pembaca. Tujuan utama dari solusi pemblokiran iklan ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyediakan iklan visual berkualitas karena halaman dengan visual yang dikonversi lebih baik di situs web. Platform pemrograman canggih ini menggunakan aset visual untuk memikat pengguna agar menghasilkan RPM tinggi. Ini mengoptimalkan nilai setiap tayangan menggunakan RTB dan analisis data besar waktu nyata untuk memaksimalkan CPM. Format iklan konten visualnya memberikan RKT tinggi dengan menggunakan langkah-langkah pengoptimalan dinamis. Itu terus mengoptimalkan visibilitas inventaris dan penempatan iklan untuk memaksimalkan titik kontak dengan audiens target penayang.

Jadikan 2018 tahun Anda mengatasi tren pemblokiran iklan

Sekarang saatnya untuk memilih strategi dengan bijak dan mendapatkan kompensasi dari iklan yang layak Anda dapatkan. Jika Anda mulai sekarang, Anda akan lebih baik ketika 2019 tiba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *