>

Mengenal Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount

Mengenal Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount

Mengenal Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount

Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount ini merupakan lensa yang cukup kompatibel dengan bingkai penuh, terlebih untuk kamera mirrorlessnya. Lensa ini memadukan antara faktor bentuk yang ramping dengan rentang kerja yang sangat serba guna. Untuk mengenal lebih dalam mengenai lensa ini, maka simak penjelasannya berikut ini.

Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount

Lensa ini juga mencakup sudut lebar hingga panjang potret dengan apertur maksimum mencapai f/2.8 secara konstan untuk memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang dan peningkatan kinerja cahaya rendahnya. Desain optiknya pun digunakan untuk menggabungkan serangkaian dipersi rendah dan elemen asferis dengan menghasilkan gambar yang sangat terkoreksi dengan baik.

Tujuannya adlaah untuk mengurangi tingkat penyimpangan sferis dan kromatik yang terjadi ketika proses pengambilan gambar maupun videonya, sehingga dapat meningkatkan ketajaman gambar dan kejernihan suara yang dihasilkan. Elemen dari lensa ini juga menampilkan lapisan BBAR untuk menekan flare dan ghosting dalam menciptakan kontras yang jauh lebih baik serta ketepatan warna ketika kondisi cahaya latar dan pencahayaan yang kurang baik.

Desain optik yang diuntungkan disini adlaah pada motor pijakan RXDnya, dimana pada bagian ini akan memungkinkan kinerja fokus otomatis yang lebih cepat dan hampir senyap atau tanpa suara untuk menyesuaikan gambar diam serta videonya. Selain itu, desain ini juga berguna untuk mengabaikan fokus manual penuh waktu dan jarak pemfokusan yang bisa lebih dari 7,5 inchi. Lensa ini juga dilengkapi dengan fluor yang mampu melindunginya dari sidik jari dan noda, serta tahan akan kelembapan udara pada iklim yang cukup tidak stabil.

  1. Zoom standar serbaguna yang ada pada lensanya memang sengaja dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame. Namun, hal ini juga digunakan pada model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara dengan 42 sampai 112,5mm.
  2. Apertur maksimalnya adalah f/2.8 yang cukup konstan ini tentunya akan memberikan kecerahan yang lebih stabil di seluruh rentang Tidak hanya itu, apertur ini juga menawarkan kontrol yang jauh lebih baik atas kedalaman bidangnya.
  3. Adanya elemen XLD atau extra low dispersion dan elemen LD atau low dispersion ini mampu mengurangi adanya penyimpangan warna dan kromatik pada seluruh rentang zoom untuk menghasilkan kejernihan serta akurasi warna.
  4. Selain itu, dua elemen asferis hibrida dan satu elemen asferis kaca cetakan juga mampu meminimalkan distorsi untuk menghasilkan ketajaman dan rendering yang jauh lebih akurat.
  5. Pada lapisan BBAR atau broad band anti reflection ini juga telah diterapkan pada elemen individu sebagai upaya untuk menekan pantulan internal, ghosting, maupun Tujuannya adalah untuk mencapai kontras dan ketepatan warna yang jauh lebih baik ketika bekerja pada kondisi pencahayaan yang cukup kuat.
  6. Motor fokus otomatis RXD atau rapid extra silent stepping drive ini juga mampu menghadirkan kinerja atas pemfokusan yang lebih cepat, senyap, dan mulus untuk menyesuaikannya dengan aplikasi gambar diam dan video.
  7. Sistem pemfokusan ini juga memberikan penawaran jarak fokus dengan minimum 7,5 inchi dengan pembesaran maksimum hingga mencapai 1 dibanding 2,9 untuk bekerja pada subjek close-up.
  8. Fungsi direct manual focus sony atau fine control manual juga disetel untuk mengesampingkan fokus manual full time.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam mengenal Tamron 28-75mm f2.8 DI III RXD for Sony E-Mount. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa segera memesannya melalui aplikasi Blibli atau bisa langsung ke website resminya untuk mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *